Jaket Kuning Untuk Semua

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Puji dan syukur semoga selalu terpanjat bagi Allah Swt. atas rahmat dan kasih sayang-Nya, serta kemudahan yang selalu Dia berikan sehingga buku Jaket Kuning Untuk Semua #2 ini dapat diterbitkan. Buku ini khusus kami persembahkan bagi seluruh masyarakat umum di negeri ini sebagai kisah inspiratif yang bisa mendorong motivasi diri. Melalui buku ini kami sampaikan kepada seluruh generasi muda Indonesia, yang di dalam hatinya tersimpan cita-cita mulia untuk berkontribusi positif bagi bangsa, bahwa UI sangat terbuka untuk menyambut kehadiran Saudara, apapun latar belakang ekonomi yang Saudara miliki. Melalui buku ini pula kami sampaikan harapan kepada setiap guru dan pengajar di negeri ini, untuk terus membimbing dan memompa semangat juang anak didik untuk dapat belajar di UI tanpa mengkhawatirkan masalah biaya.

Kepada para donatur dan mitra beasiswa yang telah menjalin kerjasama dengan kami, melalui buku ini kami sampaikan ungkapan terima kasih paling tulus dan paling dalam, karena kontribusi Bapak/Ibu telah membantu meyakinkan generasi muda kita bahwa mereka masih mampu mendapatkan pendidikan terbaik walau dengan keterbatasan ekonomi yang mereka miliki. Maka dari itu, persembahan buku ini adalah sebagai kebanggaan penerima beasiswa yang telah membangun kapasitas diri dan membangun negeri melalui beasiswa-beasiswa yang mereka dapatkan di UI.

Buku Jaket Kuning untuk Semua #2 ini berisikan tentang kisah inspiratif mahasiswa dari desa sampai ke kota. Bagaimana mahasiswa berjuang engan segala keterbatasannya untuk menggapai cita-cita berkuliah di universitas terbaik negeri ini melalui beasiswa yang tersedia di UI. Tidak hanya itu, mahasiswa juga bercerita mengenai kontribusinya untuk asyarakat dari ilmu yang sudah mereka dapatkan.

Melalui buku ini pula kami mengajak pihak mitra beasiswa dan calon mitra beasiswa potensial untuk dapat mempertahankan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Besar harapan kami agar hubungan ini dapat meningkat ke tahap yang lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang. entu harapan ini kami sandarkan pada keinginan kuat bagi kita untuk dapat bersama-sama menelurkan lulusan-lulusan terbaik bangsa yang selama ini kita idamkan.

Akhir kata, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terbitnya buku ini, terkhusus kepada teman-teman di Sub-Direktorat Kesejahteraan Mahasiswa. Semoga hasil kerja keras kita dapat memberikan manfaat besar melalui buku ini. Kami juga terbuka kepada saran dan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan buku ini, serta untuk pengelolaan dan pelayanan beasiswa yang dijalankan oleh Direktorat Kemahasiswaan UI.

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Depok, 13 November 2017
Dr. Arman Nefi, S.H., M.M

Download Buku Jaket Kuning Untuk Semua

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *